Yuk Kirim Barang Pakai Jasa Ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics, Dijamin Murah dan Aman Hanya 6000/Kg

jasa ekspedisi Surabaya Kendari 6000 per Kg, terjamin murah dan terpercaya
Image by freepik

Bagi pemilik bisnis, mengirim barang ke berbagai kota di Indonesia tentu adalah hal yang biasa. Untuk memudahkan dan mendapat ongkos kirim lebih mudah, biasanya pengiriman barang dipercayakan kepada jasa ekspedisi yang sudah terbiasa mengirim barang ke berbagai kota di Indonesia, seperti dari Kota Surabaya ke Kota Kendari yang berlainan pulau. Nah, bagi pemilik bisnis di Surabaya yang akan mengirimkan barang ke Kota Kendari, ada jasa ekspedisi Surabaya Kendari 6000/Kg terjamin murah dan terpercaya, apalagi kalau bukan Klik Logistics.

Seiring meningkatnya perdagangan dan pengiriman antar kota serta antar pulau di seluruh Indonesia, kebutuhan akan jasa ekspedisi dengan layanan berkualitas dan harga kompetitif pun semakin meningkat. Salah satu rute pengiriman yang sering dicari pelaku usaha atau individu adalah rute Surabaya-Kendari, dimana rute pengiriman barang tersebut tidak hanya membutuhkan jasa ekspedisi dengan harga terjangkau tapi juga jaminan keamanan hingga tiba di lokasi alamat pengiriman. Jaminan keamanan pengiriman dan harga yang murah inilah yang ditawarkan jasa ekspedisi Surabaya-Kendari, yaitu Klik Logistics. Ternyata tidak hanya jaminan biaya yang murah dan keamanan pengiriman, Klik Logistics juga memiliki banyak keunggulan layanan lainnya, yang akan dibahas berikut ini.

Yuk Kirim Barang Pakai Jasa Ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics, Dijamin Murah dan Aman Hanya 6000/Kg

Kenapa harus memilih jasa ekspedisi Klik Logistics? Selain memiliki visi untuk menjadi perusahaan cargo dengan jaringan yang luas dan harga yang kompetitif, Klik Logistics melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan pengiriman yang "Cepat," pelayanan yang "Ramah," dan "Tarif" yang terjangkau. Tidak hanya itu, Klik Logistics melayani berbagai cara pengiriman, baik melalui Darat, Laut, Sewa Kontainer, Sewa Truck, Pengiriman Kendaraan, dan Pengiriman Alat Berat. Nah, bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin mengirim barang dari Surabaya ke Kendari, bisa menggunakan jasa ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics ya.

jasa ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics

Klik Logistics juga menyediakan tarif cargo laut dari Surabaya ke Kendari dengan harga yang sangat kompetitif dan terjamin murah pastinya. Nih informasinya, ongkos kirim Cargo Surabaya Kendari di Klik Logistics hanya Rp6.000/Kg dengan estimasi pengiriman sampai 8-12 hari. Jika pengiriman barang dalam jumlah banyak, Klik Logistics juga menyediakan layanan yang memungkinkan pemilik barang bernegosiasi langsung untuk mendapatkan tarif atau harga yang jauh lebih murah. Tidak hanya itu, Klik Logistics juga memiliki layanan door to door, dimana pihak jasa ekspedisi akan menjemput paket langsung ke tempat pemilik bisnis.

Keunggulan Menggunakan Jasa Ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics

Bagi pemilik bisnis, terutama yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, masih bertanya-tanya apakah Klik Logistics benar-benar adalah jasa ekspedisi Surabaya Kendari yang tidak hanya dijamin murah dan aman, tapi juga memiliki layanan berkualitas. Berikut ini jawabannya!

  1. Memiliki Armada Pengiriman yang Lengkap. Untuk pengiriman ke berbagai kota di Indonesia, Klik Logistics memiliki armada sendiri yang sangat lengkap. Armada tersebut digunakan untuk pengiriman cargo antar kota dan antar pulau.
  2. Cabang yang Lengkap Di Berbagai Kota Besar. Klik Logistics adalah jasa kirim cargo khusus, yang menangani barang ekspedisi dalam jumlah banyak dan besar. Untuk menjawab kebutuhan pemilik bisnis akan jasa pengiriman, Klik Logistics memiliki cabang yang cukup lengkap di berbagai kota besar di Indonesia.
  3. Ongkos Kirim Cargo yang Murah. Klik Logistics merupakan perusahaan ekspedisi yang memiliki komitmen dari awal untuk memberikan jaminan harga paling murah di setiap pengiriman. Harga yang murah dan kompetitif ini tidak lain karena Klik Logistics memiliki metode terbaik untuk berbagai pengiriman.
  4. Packing Lengkap dan Aman. Klik Logistics memiliki layanan yang meliputi seluruh proses pengemasan, mulai dari pemilihan bahan baku yang tepat, desain kemasan yang menarik, hingga proses pengemasan akhir produk.
  5. Barang Diasuransikan. Klik Logitics menjamin perlindungan terhadap kerugian atau kerusakan pada barang yang dikirim. Barang yang dikirim akan diasuransikan selama perjalanannya dari pengirim ke pihak penerima.
  6. Layanan Customer Service yang Selalu Siaga. Klik Logistics melalui Customer Service selalu siaga untuk melayani pelanggan, baik melalui telepon, email, atau media sosial. Klik Logistics akan selalu memastikan bahwa pelanggan merasa puas dengan layanan yang diterima. 

Barang Apa saja yang Bisa Dikirim Klik Logistics Dari Surabaya ke Kendari?

Bagi yang masih bertanya-tanya, barang apa saja yang bisa dikirim Klik Logistics dari Surabaya ke Kendari, berikut informasinya:
  • Jasa pengiriman kontainer.
  • Jasa pengiriman alat berat.
  • Jasa pengiriman mobil.
  • Jasa pengiriman Project Logistics.
  • Jasa pindahan rumah dan kantor.
  • Jasa pengiriman motor.
Tidak hanya pengiriman barang-barang tersebut, sudah cukup banyak konsumen yang menggunakan jasa ekspedisi dari Surabaya ke Kendari untuk pengiriman barang, seperti alat elektronik, furniture, peralatan dapur, mesin industri, perabotan rumah tangga, spare part, alat kesehatan, dan masih banyak lagi. Nah, untuk memastikan agar setiap barang yang dikirim aman sampai lokasi tujuan, Klik Logistics menyediakan layanan pengemasan barang dengan pilihan jenis packing beragam, sesuai kebutuhan konsumen dan jenis barang yang akan dikirimkan. Barang akan dikemas menggunakan material packing sesuai jenis barang yang akan dikirimkan.

Sebagai contoh, jika ada konsumen yang mengirimkan kendaraan motor, maka untuk memastikan keamanan motor selama pengiriman dan menghindari lecet serta goresan, Klik Logistics menyediakan layanan kemasan yang dijamin aman, dimana motor tersebut akan dibungkus menggunakan material berkualitas seperti bubble wrap, kardus, dan pallet kayu.

Untuk kenyamanan pelanggan, Klik Logistics memberikan opsi metode pengiriman yang beragam, seperti door to door dan port to port. Untuk setiap metode, tentu memiliki harga pengiriman yang berbeda, seperti pengiriman mobil secara door to door menawarkan keamanan yang lebih tinggi karena mobil akan diangkut menggunakan mobil towing, dimana satu mobil towing hanya mengangkut satu mobil. Selain cara pengiriman ini, konsumen juga bisa memilih layanan ekspedisi lainnya, tentunya dengan biaya sesuai budget yang disediakan. Pendek kata, di Klik Logistics, semua layanan bisa didiskusikan, mulai dari cara pengiriman hingga tarif pengiriman.

Tidak perlu khawatir untuk urusan Tracking Barang, karena Klik Logistics menyediakan sistem pelacakan barang yang memungkinkan konsumen memantau perjalanan barang secara real time. Selain mengecek melalui nomor resi pengiriman yang diberikan lewat website resmi Klik Logistics, konsumen juga bisa menghubungi layanan pelanggan. Dengan senang hari, customer service akan memberikan informasi yang dibutuhkan secara real time. Layanan pelanggan yang responsif dan siap membantu kapan saja menjadi salah satu keunggulan dari jasa ekspedisi Surabaya - Kendari ini.

Nah, bagi yang baru pertama kali atau akan menggunakan layanan jasa ekspedisi Klik Logistics, agar merasa lebih tenang bisa mengecek testimoni pelanggan melalui fitur, apa yang customer kami katakan. Umumnya testimoni customer yang sudah menggunakan layanan Klik Logistics memberikan feedback positif, dimana pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, harga yang kompetitif, dan kecepatan pengiriman yang memuaskan. Bagi yang ingin survei terlebih dahulu, tenang...karena sudah tersedia layanan survei barang kiriman untuk mengetahui ongkos kirim yang harus disiapkan.

Ada banyak alasan mengapa banyak customer atau pemilik bisnis yang berada di Surabaya dan sekitarnya memilih Klik Logistics untuk ekspedisi Surabaya Kendari, berdasarkan testimoni yang diberikan, seperti tarif pengiriman yang terjangkau, hanya Rp6.000/Kg. Alasan lainnya, karena tersedia layanan packing atau pengemasan yang aman, menggunakan bahan-bahan kemasan berkualitas, seperti bubble wrap, kardus, palet kayu, plastik, atau karung, sesuai dengan kebutuhan barang yang akan dikirim. 

Klik Logistics juga menyediakan layanan jemput barang, bagi customer atau pemilik bisnis yang mengalami kesulitan alokasi waktu untuk mengantar barang ke kantor Klik logistics. Tim Klik Logistics akan menjemput barang langsung di lokasi pengiriman, jadi tidak perlu repot lagi. 

Yuk kirim barang pakai jasa ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics, dijamin murah dan aman hanya 6000/Kg. Pengiriman barang dari Surabaya ke Kendari bisa dilakukan dengan mudah dan efisien jika memilih jasa ekspedisi yang tepat, apalagi kalau bukan Klik Logistics. Pastikan untuk mengecek tarif, mempersiapkan barang dengan baik, dan memanfaatkan layanan tambahan yang disediakan Klik Logistics untuk memastikan barang tiba dengan aman di alamat tujuan. Dengan berbagai keunggulan pelayanannya, pastikan memilih Klik Logistics sebagai partner setia pengiriman barang dari Surabaya ke Kendari.

Hanya Klik Logistics, jasa ekspedisi Surabaya Kendari 6000/Kg, terjamin murah dan terpercaya!

Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog seputarbunda.com | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Yuk Kirim Barang Pakai Jasa Ekspedisi Surabaya Kendari Klik Logistics, Dijamin Murah dan Aman Hanya 6000/Kg"